Rock Robin Ini Game PC yang Menggunakan Joystick

Rock robin adalah salah satu game pc yang menggunakan joystick. Game ini termasuk ke dalam sebuah game bertemakan novel visual dan juga sim untuk manajemen sebuah band. Kisahnya bermula disaat Robin telah dikeluarkan dari bandnya sendiri oleh mantan kekasihnya. Sehingga, Robin harus memulai lagi membuat band yang baru untuk memperlihatkan pada teman-teman bandnya. Bahwa sebenarnya Robin tidak seperti yang mereka pikirkan.  Maka dari itulah, saat Anda ingin mencoba game ini, maka Anda harus memahami beberapa hal di bawah ini dulu untuk lebih lanjutnya, antara lain:

  1. Anda harus dapat menyesuaikan band milik Anda sendiri dengan genre yang akan diusung, nama, beserta logo yang akan dipakai. Anda akan mendapat tugas untuk memberi tugas pada semua anggota band agar berlatih selama 1 minggu. Disinilah Anda dapat meningkatkan sebanyak 3 statistik sehingga bisa menghasilkan sebuah stress, berupa penulisan, musik, dan juga kualitas bintang.
  2. Anda bisa bermain ke dalam sebuah gigs agar mendapat popularitas yang tinggi. Dimana tujuan utama dari game ini sebenarnya adalah agar bisa menjadi seseorang yang sangat terkenal di antara yang lainnya. Ini berbeda sekali dengan situs judi qq.
  3. Game ini terbagi atas 2 mode. Yaitu, open ended dan jgua story mode. Untuk story mode, Anda punya 3 anggota band, namun tidak bisa disesuaikan. Bila ceritanya selesai, Anda bisa membuat band apa saja yang Anda mau dan merekrut siapa saja yang Anda inginkan. Bisa dibilang bahwa dalam mode ini sifatnya linier. Sehingga, Anda bisa membuat kisah yang lebih kuat dan dramatis.

Karakter utama dari game ini adalah Robin Gilly. Dia adalah seorang gadis rocker yang tidak begitu manis, namun ditendang keluar dari bandnya. Sehingga, dia bersumpah untuk menciptakan bandnya sendiri lebih baik dari mereka. Kondisi makin rumit ketika dia harus melakukan perjalanan kehidupan yang lebih sulit. Banyak hal yang membuat game ini semakin menantang dan sayang untuk ditinggalkan begitu saja.