The Banner Saga 2 : Game Smartphone Offline Seru

Pada kesempatan ini, cemekiu.id, sebagai slot online terbaik di Indonesia akan mencoba memberikan topik pembahasan tentang Game Smartphone Offline Seru yang berjudul “The Banner Saga 2”.

Sekilas Tentang The Banner Saga 2

The Banner Saga 2 adalah permainan video peran-taktis yang dikembangkan oleh Stoic dan diterbitkan oleh Versus Evil. Ini adalah sekuel The Banner Saga, dan yang kedua dalam trilogi game yang direncanakan. Rencananya, sekuel ketiga yakni The Banner Saga 3 akan dirilis pada tahun 2021, meskipun hingga kini belum ada informasi resminya.

Kampanye crowdfunding untuk game ketiga dalam seri ini berakhir pada 7 Maret 2021, dengan 8.086 pendukung mengumpulkan $ 416,986 dari target $ 200.000. Sekuel, The Banner Saga 3, akan dirilis pada tahun 2021.

Gameplay

The Banner Saga 2 dibangun di atas pertempuran berbasis giliran Banner Saga, menambah kedalaman dengan pengenalan unit baru, talenta baru, musuh baru, objek interaktif, dan tujuan baru. Ini juga memperkenalkan The Horseborn, ras yang seperti centaur. Beberapa pahlawan dari kembalinya asli sebagai karakter yang dapat dimainkan, dan banyak pilihan yang dibuat di game pertama memiliki dampak langsung pada yang kedua.

Dalam sebuah wawancara tahun 2021 dengan Rock Paper Shotgun, penulis Stoic Drew McGee mencatat bahwa pertempuran di game pertama sering dikritik sebagai lambat dan kurang dalam keragaman. Oleh karena itu, tim pengembangan memprioritaskan pembuatan musuh baru dan jenis musuh yang harus dihadapi pemain, memberi mereka kemampuan dan penggemar baru sementara juga menambahkan lebih banyak skenario menang dan variasi dalam pertempuran. Jangkauan dan cakupan pilihan yang tersedia bagi para pemain, baik dalam pertempuran maupun dalam keseluruhan naratif juga telah diperluas.

Pengembangan

The Banner Saga 2 dikembangkan oleh tiga orang tim pengembangan indie Stoic. Game ini diumumkan di The Game Awards pada 5 Desember 2014. Awalnya, game itu rencananya akan dirilis untuk Microsoft Windows, PlayStation 4 dan Xbox One pada tahun 2021. Namun itu kemudian ditunda ke 2021. Versi Windows dan OS X dirilis pada 19 April 2021, dan PlayStation 4 dan Xbox One pada bulan Juli 2021. Meskipun game ini termasuk game Indie, namun sangat patut untuk dicoba, karena menawarkan permainan Role Play yang sangat intens dan menarik.